Jumat, 03 Mei 2013

Bounty, minuman mix antara coklat susu dan kelapa


Dalam kunjungan ke Amsterdam beberapa saat lalu, tim beverages solutions tak luput pula untuk menjajal minuman siap minum yang ada di beberapa gerai modern. Salah satu minuman yang menarik kami adalah Bounty. Bounty adalah merek yang dimiliki oleh Mars Incorporation. Produk ini dikemas dalam kemasan botol plastik dengan volume 310 ml. Dijual dengan harga sekitar 1 Euro (dengan kurs Rp. 12.400/euro).

Bila di Jakarta, merek ini dikenal sebagai salah satu produk coconut choco bar yaitu parutan daging kelapa putih yang dilapisi oleh coklat. Saat digigitpun akan sangat terasa parutan kelapanya. Saat membeli produk ini, sempat terlintas bayangan bahwa kami akan meminum cairan santan plus coklat yang mungkin agak terasa aneh saat memasuki tenggorokan. Namun saat meminumnya ternyata apa yang kami bayangkan berbeda dengan kenyataan.
Rasa coklatnya ternyata mampu meredam dominasi rasa kelapa, sehingga yang kita rasakan masih berupa minuman rasa coklat yang ringan dengan sedikit sentuhan kepala.

Berdasarkan korespondensi kami dengan beberapa rekan di AS, nampaknya minuman rasa kelapa saat ini sedang menjadi trend disana. Dalam kesempatan ke depan kita akan coba mengulas mengenai brand brand besar di AS yang mengusung minuman kelapa. Bahkan konon ada brand besar disana yang mengimpor air kelapa dari Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar