Rabu, 06 Februari 2013

Heavenly Blush Luncurkan KemasanTetra



Heavenly Blush yang sebelumnya dikenal sebagai sebuah tempat nongkrong yang menyajikan makanan dan minuman sehat berupa aneka salad dan yogurt, yang juga memiliki cabang di berbagai mall di Jakarta ini, kini  berkolaborasi dengan Nutrifood meluncurkan minuman yogurt dalam kemasan tetra. 
Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang semakin banyak memunculkan kelas menengah, nampaknya juga membuka peluang baru bagi bertumbuhnya pasar minuman Yogurt. Masuknya Heavenly Blush di kategori minuman tentunya akan semakin meramaikan pasar minuman sehat ini, bila sebelumnya sudah ada merek dari Danone dan Yummy, maka hadirnya merek baru dalam kemasan karton ini sedikit banyak akan berpengaruh pada pasar.

Merek  Heavenly Blush, masuk dalam 2 kategori kemasan yaitu produk premium dengan kemasan PET dengan vol 300 ml dan tetra pack dengan volume 200 ml. Produk Premium menawarkan yogurt dengan berbagai varian rasa yang merupakan kombinasi antara buah buahan dan sayuran. Ke empat varian itu adalah :  peach mango (kombinasi buah peach, mangga, aple, wortel, brokoli dan honey dew), mix berries (yang merupakan mix buah straberry, raspberry, blackberry dan blueberry dengan aneka sayuran), straw pome (strawberry, pomegranat, belimbing, bunga rosela, anggur merah dan wortel).dan guanabana (campuran ekstrak pisang, buah naga, manggis, bayam dan tomat). Didalamnya terdapat potongan kecil buah buahan. Semua varian diklaim mengandung prebiotik yang  baik buat pencernaan, diperkaya oleh vitamin dan mineral. Produk premium ini memang sangat kaya gizi dan dipercaya mampu memberikan manfaat bagi revitaslisasi sel sel tubuh,  mencegah berbagai penyakit seperti kanker, kolesterol dsb.

Sementara itu produk dalam kemasan tetra yang dinamakan sebagai Yogurt Drink To Go ini merupakan kombinasi antara susu dan buah strawberry yang rendah lemak dan kalori yang 
juga diperkaya dengan kalsium dan prebiotik.

Apa yang ditawarkan brand Heavenly Blush ini nampaknya sedikit lebih advance ketimbang apa yang ditawarkan oleh para pesaingnya.Maklum kedua produk ini dijual dengan harga yang cukup tinggi.  Seperti kita ketahui bahwa  Activia dari Danone, lebih diposisikan sebagai yogurt  yang akan membantu proses pencernaan.

Bagi kelas atas, produk praktis dari Heavenly Blush setidaknya dapat memenuhi kebutuhan gizi dan kebutuhan untuk menyantap buah dan sayuran dalam cara yang lebih praktis. 
Selamat datang Heavenly Blush....selamat mewarnai pasar minuman yogurt di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar