Senin, 03 November 2014

MARAKNYA PASAR MINUMAN RASA KELAPA


Pasar minuman rasa kelapa semakin marak dengan kehadiran Buavita. Minuman rasa Kelapa dari buavita ini tampil dengan kemasan berdesign ala batik yang menarik, dikemas dalam kemasan karton yang diproduksi oleh SIG, serta dimasukkan dengan kategori Buah Khas Nusantara. Produk ini dijual dengan harga premium sekitar Rp. 5000an dengan volume 250 ml.

Berdasarkan review kami, rasa yang ditampilkan produk ini agak jauh dari rasa kelapa yang sebenarnya. Sehingga tidaklah mengherankan bila pada kemasan produk ini tertulis kalimat yang mengendorse konsumen untuk menikmati produk ini : " Rasa enaknya membuatmu lebih menikmati minuman air kelapa". Apa kira kira maksud dari tulisan tersebut.

Sementara itu Cocomas, brand yang juga menjual santan cair itu , juga baru saja mengganti kemasannya dengan design grafis yang lebuh menarik. Sosro sang raja minuman teh, juga meluncurkan minuman berkarbonasi rasa kelapa yang dijual dalam kemaan botol PET 400 ml.

Meskipun air kelapa kini telah tersedia dalam kemasan praktis, namun tampaknya perlu usaha keras dari para pemain ini untuk memperbesar pasar mereka. Karena penjual minuman kelapa tersebar dimana mana.Memang perlu upaya yang luar biasa bagi para pelopor pasar.

0 komentar:

Posting Komentar