Selasa, 23 Agustus 2011

Upin Upin Serbu Indonesia



Demam Upin Ipin tokoh animasi anak anak asal Malaysia, nampaknya akan terus berlanjut disini. Meskipun serial kartun anak anak tersebut telah lama muncul di salah satu stasiun TV di Indonesia, namun hingga saat ini kecintaan anak anak Indonesia terhadap tokoh kartun tersebut terus berlangsung. Memang secara alur cerita maupun karakter tokoh tokohnya sunggu membumi dengan kehidupan sehari hari, sehingga tidaklah mengherankan bilamana mereka menjadi favorit anak anak kita.

Berdasarkan pemantauan tim beverages solutions, ada beberapa brand di Indonesia yang memanfaatkan ketenaran tokoh kartun ini sebagai endoeser bagi brandnya. Salah satu brand di kategori minuman yang memanfaatkan Upin dan Ipin adalah Mr Jussie Fruity yang diproduksi oleh Heinz ABC Indonesia.
Dengan menggunakan kemasan Tetra Wedges dari Tetra Pak dengan volume 180 Ml, minuman ini mengklaim mengandung 3 Vitamin. Meskipun menggunakan Upin dan Ipin, sayangnya pihak produsen belum menggunakan vekter tersebut secara optimal. Misalnya saja kemasan rasa anggur dan leci menggunakan visual upin dan ipin yang sama. Tentunya akan lebih menarik bilamana tiap rasa yang berbeda menggunakan visual karakter yang berbeda pula.

Mr Jussie merupakan minuman rasa buah buahan yang ditujukan bagi anak anak. Selain rasa buah buahan , merek ini juga memiliki varian yang mengkombinasikan antara susu dan rasa buah buahan.

Apakah dengan menggunakan endorser ini, Mr Jussie akan dapat meningkatkan volume penjualan dan mampu menghadapi agresifitas dari para pemain minuman buah lainnya seperti nutrisari dan buavita ? kita lihat saja hasilnya

#coachjulinugroho #beveragessolutions #solusicerdasinsani,

0 komentar:

Posting Komentar