Sabtu, 13 Agustus 2011

CONSUMER PROMO YANG MAKIN MARAK




Persaingan antar pemain minuman nampaknya tak ada habis habisnya, masing masing brand atau merek berupaya untuk dapat menarik konsumen agar melakukan pembelian terhadap brand mereka. Karena itulah saat ini Consumer Promo seperti terus berjalan dari waktu ke waktu. Bila beberapa saat lalu Nu Green Tea melakukan promosi ytang memberikan hadiah Milyaran Rupiah, maka di periode Juli - September 2011, kembali tim Beverages Solutions memonitor ada beberapa consumer Promo yang dijalankan oleh beberapa merek minuman besar.

Promo yang dijalankan kali ini nampaknya juga menggandeng pihak lain yang dianggap memiliki value bagi para konsumen merek merek tersebut.
FANTA dari Coca Cola Company memberikan Voucher bermain senilai Rp. 5000 untuk bermain di Amazone dan Amazing entertainment, yang merupakan wahana bermain bagi anak anak dan remaja. Memang target market minuman berkarbonasi rasa buah buahan ini adalah kamu remaja.

Sementara itu, Teh Botol Sosro tak mau ketinggalan dengan memberikan skema Buy One Get One Free Ticket untuk masuk ke berbagai wahana di Dufan, Atlantis, Gelanggang Samudera. Skema ini baru berlaku bilamana konsumen membeli terlebih dahulu 4 Teh Kotak ataupun Fruit tea dan menukarkan struk pembelian dengan kupon khusus. Promo menarik ini mungkin tak lepas dari peranan Pihak Kelompok Sosro sebagai salah satu sponsor utama di Taman Impian Jaya Ancol.

Joy Tea, brand milik Sosro yang fokus pada minuman Green Tea, nampaknya juga tak mau ketinggalan dengan melakukan promo dengan McDonalds. Seperti kita ketahui bahwa Rekso Group yaitu perusahaan induk Sosro, kini menjadi pemegang franchise dari McDonalds di Indonesia. Promo yang dilakukan Joy Tea adalah dengan memberikan Free Beef Burger McD bagi setiap pembelian 4 botol PET 500 ml atau pembelian 5 buah kaleng Joy Tea 330 ml.

Semua promo ini hanya berlaku sampai bulan September 2011. Nah bagi anda konsumen, tentunya promo ini cukup menarik karena memberikan kesempatan untuk menikmati liburan secara hemat. Anda dapat menikmati produknya dan juga dapat menikmati hadiahnya. SELAMAT MENCOBA !

#coachjulinugroho #beveragessolutions #solusicerdasinsani