Sabtu, 03 Januari 2015

Nutrijell Jelly Shake - Inovasi Baru Nutrijell

Nutrijell merupakan brand yang dikenal sebagai agar agar jelly. Di tahun 2014 ini mereka meluncurkan produk minuman  "Jelly Shake" yang didalamnya juga mengandung jelly yang saat ini sedang marak di Indonesia. Memang minuman rasa buah dengan kandungan nata de coco yang juga memberikan manfaat serat saat ini semakin banyak bermunculan. Sebut saja Fruppy dan Puru Puru Ko yang juga menawarkan minuman rasa buah dengan nata de coco didalamnya.

Kehidupan metropolitan yang seolah mendorong orang untuk melakukan kepraktisan dalam hidup membuka celah baru bagi Nutrijell. Minuman ini seolah hadir bagi orang orang yang memerlukan serat namun memiliki kesibukan yang tinggi. Bilamana dulu Nutrijell menawarkan produknya dalam format makanan agar agar atau jelly, kini mereka menawarkannya dalam format minuman praktis siap minum.

Namun saja rasa manis yang ditawarkan minuman semacam ini, biasanya mengkhawatirkan bagi orang orang yang peduli akan kesehatan terutama terhadap asupan kadar gulanya. Menurut kami tingkat kemanisan produk ini memang lumayan tinggi, sehingga bagi orang dewasa mungkin produk semacam ini memang kurang menarik. Sementara itu bagi remaja, mereka melihat produk ini lebih pas buat anak anak.

Secara overall apa yang dilakukan oleh Nutrijell patut diacungkan jempol karena mampu melihat celah pasar ini dan siap bertarung dengan pemain pemain minuman dengan nata de coco. Apa yang ditawarkan oleh nutrijell sebagai minuman berserat seolah lebih kredibel dibandingkan dengan apa yang ditawarkan oleh minuman dengan isi nata de coco.Kita lihat saja siapa yang akan jadi juara di kategori ini.

0 komentar:

Posting Komentar