Sabtu, 03 Januari 2015

Fruitas Minuman Orange Ala Korea


Minuman rasa buah jeruk saat ini semakin berkibar. Perkembangan pasar minuman jeruk seolah semakin berkembang  dengan gebrakan pasar yang dilakukan oleh  minutes maid pulpy orange. Setelah itu serbuan pasar di kategori ini seolah tidak berhenti. Tropicana milik Pepsi , Floridina milik wingsfood dan Frutas.

Dalam artikel kali ini, kami akan mencoba untuk membahas secara singkat produk minuman Frutas. Menariknya produk ini seolah memposisikan dirinya sebagai produk dari Korea, dengan menampilkan satu panel bertuliskan huruf Korea.Tetapi bila kita lihat secara seksama, produk ini diproduksi di Pandaan oleh PT. Segar Sumber Makmur untuk CV Ake Abadi - Minahasa.

Pada kemasan, ditampilkan kata Jeju Korea. Jeju merupakan nama sebuah propinsi di Korea Selatan yang juga sebagai penghasil jeruk yang cukup terkenal.Apa yang dilakukan oleh sang produsen cukup cerdik karena bisa mengasosiasikan produk ini seolah sebagai produk import.

Rasa yang ditawarkan oleh minuman ini cukup unik. Sebagai produk minuman rasa jeruk tingkat kemanisannya dapat dikatakan tidak terlalu manis dan agak sedikit pahit after tastenya seperti layaknya makan jeruk asli, sehinggaakan lebih baik bila dikonsumsi dalam kondisi dingin.

Produk dikemas dalam kemasan Small PET dengan volume 250 ml, memungkinkan untuk dimasukkan ke dalam saku. Dengan kemasan dominan warna putih dan design packaging yang minimalis, mengesankan produk ini sebagai produk sehat. Uniknya produk ini dapat mengklaim sebagai produk tanpa pemanis dan pewarna buatan, padahal biasanya BPOM melarang kata kata klaim semacam ini.

0 komentar:

Posting Komentar