Minggu, 04 Januari 2015

Cup Cafe - Inovasi Baru dari Agar Agar Burung Walet


Jika pada artikel sebelumnya kami  telah membahas suatu inovasi yang dilakukan oleh Nutrijell yang mengembangkan produknya dalam bentuk minuman rasa buah dengan jelly didalamnya, maka pada kesempatan ini, kami akan membahas mengenai inovasi yang dilakukan oleh brand Swallow Globe Brand yang mengembangkan "powder drink with agar agar" dengan rasa cokelat.

Brand Cup Caffe ini bisa dibilang unik, karena bisa memiliki dua fungsi, yaitu sebagai minuman hangat rasa cokelat sebagai agar agar rasa cokelat. Seperti layaknya saat membuat agar agar, maka powder ini harus dituang dengan air panas. Nah bila kita membutuhkan minuman hangat maka kita bisa meminumnya sesaat setelah ia dituang dengan air panas. Namun bila kita ingin membutuhkan agar agar maka biarkan ia beberapa saat, maka cairan tersebut perlahan lahan berubah menjadi agar agar. Apapun bentunya saat anda mengkonsumsinya, maka ia tetap menawarkan serat pangan yang tinggi

Di Jepang Agar agar dikenal dengan nama Kanten yang merupakan makanan yang diolah dari rumput laut jenis Rhodophycophyta dan Phaeophycophyta. 

Produk ini sangat cocok bagi orang orang sibuk namun memiliki kebutuhan serat yang tinggi. Dapat digunakan sebagai snacking di sore ataupun di pagi hari. Rasa Cokelatnya sangat terasa. 
Yang jelas apabila kita ingin mengkonsumsi produk ini sebagai minuman harus segera untuk dihabiskan pada saat ia panas, karena bila tidak ia akan berubah sebagai agar agar.

Kami acungkan jempol bagi inovasi yang dilakukan oleh Swallow Globe Brand, semoga produk ini dapat eksis di pasar.

coach juli nugroho

1 komentar:

Dapur Kreatif mengatakan...

Memang produknya unik dan sangat unik juga menarik

Posting Komentar