Sabtu, 07 April 2012

VitaMilk Luncurkan Smoothie Prebiotik.


VitaMilk merupakan brand yang berada dibawah naungan Orang Tua Grup, kini semakin melebarkan sayapnya dengan meluncurkan produk Smoothie yang merupakan campuran antara Yoghurt, jus buah buahan dan sayuran.
Sebelumnya brand VitaMilk ini telah eksis di pasar untuk kategori susu UHT prebiotik yang dari penampilan kemasannya terlihat lebih ditujukan kepada target anak anak dan dikemas dalam kemasan karton maupun plastik mini dengan aneka rasa.
Melalui benefit kandungan prebiotik inilah brand Vitamilk melakukan diferensiasi terhadap produk produk susu cair ataupun smoothie lainnya yang telah ada di pasar sebelumnya.
Prebiotik merupakan karbohidrat yang tidak dicerna tubuh, namun dapat dicerna oleh mikroba yang menguntungkan dalam tubuh, sehingga meningkatkan kesehatan. Prebiotik umumnya meningkatkan komposisi mikroba yang menguntungkan (serta meningkatkan aktivitasnya) dan mengurangi mikroba yang merugikan dalam tubuh. Dengan kata lain prebiotik membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di dalam sistem pencernaan.
Vita Milk Smoothie tersedia dalam rasa Orange Twist yang merupakan Jus Jeruk dan Apel dengan Yogurt, bersama Brokoli dan Bayam . Sedangkan Very Berry merupakan ramuan buah berry seperti blueberry, mullbery dan strawberry plus sayuran . Hadir dalam kemasan mini PET dengan Volume 200 ml dengan design kemasan yang cukup menarik menampilkan visual buah buahan dan larutan seperti susu yang dapat menarik selera anak anak.
Produk ini ditemukan redaksi di salah satu gerai hypermarket dengan promo beli 2 free 1 dengan harga yang cukup terjangkau. Mungkin hal ini merupakan strategi pemasaran dari VitaMilk sehingga menimbulkan trial dari konsumen untuk mau mencoba produk ini.

0 komentar:

Posting Komentar