Selasa, 26 Juli 2016

LASEGAR KIDS LIMITED EDITION DORA EMON


Minuman penyegar kini bukan hanya ditujukan bagi orang dewasa saja, tetapi juga mulai merambah pasar anak anak. PT Sinde Budi Sentosa yang dikenal sebagai produsen minuman larutan penyegar terbesar di Indonesia sejak tahun 2015 lalu telah meluncurkan kemasan kaleng (limited edition) Lasegar dengan visual Dora Emon, figur kucing jenaka asal Jepang.

PT. Sinde Budi Utama memiliki sejarah panjang dalam mempopulerkan minuman penyegar. Awalnya perusahaan ini mendapatkan lisensi untuk menggunakan brand Cap Kaki Tiga dari perusahaan Singapura pada akhir tahun 70-an, dan mulai memproduksi minuman penyegar Cap Kaki Tiga di awal tahun 80an, Di akhir tahun 80an, mulai memproduksi minuman penyegar dengan merek Cap Badak.

Selain Cap Badak, Sinde Budi juga memiliki beberapa  brand dalam portfolio kategori  minuman kesehatan seperti  Lasegar (minuman larutan penyegar), Ena'o (Minuman berenergi), Teangin (semacam teh herbal) dan juga Cap Pistol (Liang Teh).

Lasegar Doraemon limited edition ini memiliki volume 238 ml dalam kemasan kaleng alumunium. Dijual dengan harga kisaran Rp. 3800 - 4000. Minuman penyegar yang ditujukan bagi anak anak ini memiliki rasa jeruk yang sangat ringan, namun tetap menyegarkan. Seperti minuman siap minum lain, Lasegar ini juga akan lebih nikmat bila diminum dalam keadaan dingin.

Karena proses printing dilakukan langsung diatas alumunium, jadi hasil cetakan juga berkesan light, warna warna tidak keluar secara kontras. hasil akan berbeda bila sebelum melakukan printing, alumunium akan dicat warna putih terlebih dahulu. teknik ini tentunya akan menambah biaya produksi.

0 komentar:

Posting Komentar