Selasa, 28 Juli 2015

ENTRASOL kimi tersedalia dalam bentuk Ready to drink



Entrasol, merupakan brand minuman susu dari Kalbe Nutritional yang pada  awalnya memposisikan diri sebagai susu antioksidan, nampaknya dalam peluncuran varian ready to drinknya ini, sudah berubah positioningnya. Dalam produk susu siap minumnya ini, Entrasol hadir tanpa menyinggung sedikitpun mengenai  Antioksidan yang dulu dikomunikasikan sebagai zat untuk membantu mengurangi terjadinya oksidasi lemak jahat di dalam pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah. Sehingga dulu produk Entrasolpun dipromosikan sebagai produk yang baik bagi kesehatan jantung. Produk Entrasol siap minum ini, kali ini seolah hanya menawarkan produk minuman susu tinggi kalsium yang siap bersaing denga brand Anlene.

Meskipun tanpa antioksidan, Entrasol cair dengan volume 200 ml ini  tetap menawarkan "Profit Formula" sebagai komposisi unggulannya, hanya saja ada ada perubahan komposisinya. Bila dalam peluncuran awalnya, Pro Fit  Formula Entrasol terdiri atas Kalsium, Omega 3 & 6 dan Vitamin, serta antioksidan sebagai benefit utamanya, maka dalam format Entrasol cair ini yang ditawarkan adalah Kalsium, 10 Vitamin dan 6 mineral rendah lemak. 

Tidaklah mengherankan bila Entrasol meluncurkan produk dalam kemasan cair., mengingat produk ini memang membidik konsumen kelas atas,yang mana saat ini memiliki trend untuk lebih menyukai produk yang lebih praktis.

Selain produk Entrasol cair, pihak Kalbe sebagai produsen brand ini, juga mulai merambah ke kategori sereal, dengan meluncurkan Entrasol Quick Start yang mengkombinasikan antara minuman susu plus cereal gandum (oats). Seperti halnya ENERGEN yang telah menjadi pemimpin pasar di kategori minuman sereal, Entrasol QUick Start juga membidik masyarakat perkotaan yang kerapkali tidak memiliki waktu untuk sarapan pagi, guna menghindari kemacetan

0 komentar:

Posting Komentar