Senin, 19 Mei 2014

AC Fresh, Juice Segar Asal Thailand



Dalam kunjungan ke salah satu Hypermarket di Ibukota, tim Beverages Solutions menemukan beberapa minuman impor diantaranya dari Thailand dan Korea Selatan. Artikel kali ini, kami akan mereview produk juice buah asal Thailand yang memiliki brand AC Fresh. Pada review sebelumnya, kami juga pernah mengupas brand Male dan Tipco yang juga berasal dari Thailand.
AC Fresh merupakan produk juice yang mengklaim sebagai 100% buah asli. Produk ini diproduksi oleh Italthai sebuah perusahaan minuman yang didirikan pada tahun 1964 dan juga dikenal sebagai produsen aneka minuman dan  serta importir  bagi sejumlah brand  wine  dan mineral water ternama . Selain itu Italthai food & beverages solutions juga dikenal sebagai pemasok bagi resto dan hotel ternama.

Nah sekarang saatnya kita mereview produk AC Fresh. Produk ini dijual dalam kemasan botol beling yang dibungkus (wrapping) dengan plastik doff dengan visual klasik menampilkan sosok wanita. Produk ini memiliki 6 varian rasa yaitu : mango, blackcurrant, pomegranate, raspberry, kiwi dan guava. 
Rasa produk ini memang murni terasa seperti layaknya jus asli dan tanpa tambahan gula sedikit pun, jadi bagi konsumen yang berharap minuman buah dengan rasa manis akan kecewa dengan produk ini, karena rasanya yang agak asam dan kecut. Produk ini dijual dengan harga sekitar 20 ribuan.Cukup mahal, namun kemasannya layak untuk dikoleksi.

Maraknya produk produk minuman impor di Indonesia seharusnya dapat menjadi cambuk bagi para produsen minuman di tanah air untuk dapat lebih inovatif dan kreatif dalam memasarkan produknya.




0 komentar:

Posting Komentar