Sabtu, 06 April 2013

Mars Choco Milk Drink


Mars di Indonesia dikenal sebagai salah satu produk chocolate bar impor yang cukup dikenal oleh kalangan menengah atas. Dalam kunjungan ke Amsterdam beberapa saat lalu, tim beverages solutions berkesempatan untuk menikmati Mars Drink, yaitu minuman rasa coklat (susu) yang merupakan ekstensi horizontal dari Mars Choco Bar. Mars Choco Bar sendiri merupakan brand legendaris yang telah eksis di kategori coklat bar sejak sebelum perang dunia kedua.

Nama Mars sendiri berasal dari nama pendiri Marc Incorporated, yang bernama Frank C Mars. Secara Horizontal perusahaan ini memiliki beberapa Brand yang mendunia, diantaranya Milky Way (Coklat), Bounty (Kelapa berbalut Coklat) dan Snickers.

Produk minuman coklat ini cukup unik, karena memiliki rasa yang mirip dengan coklat barnya. Rasa coklatnya sungguh terasa. Harga jual produk ini di salah satu gerai supermarket di Amsterdam adalah sekitar Euro 1 atau sekitar Rp. 12.000. Dikemas dalam kemasa PHD yang fleksibel dan siap daur ulang, produk ini memiliki beberapa varian , dengan kemasan terbesar sekitar  1 liter. Seperti halnya produk coklat mars, produk ini nampaknya juga menyasar pasar segala usia. Karena selain rasanya yang lezat, produk ini juga kaya atas beberapa zat yang dibutuhkan tubuh seperti : protein, carbohydrate, calcium and vitamin B. Selain itu, MARS Drink juga mengklaim hanya mengandung 2% Lemak.

Di tanah air, saat ini, pasar minuman sekali minum atau "on the go" cukup berkembang. Berbagai kategori produk bermunculan di pasar on the Go. Dalam artikel lalu, kami sempat membahas mengenai Kopiko 78 derajat. Dalam kesempatan kunjungan ke gerai modern market, kami juga menemukan produk kopi dari Good Day yang selama ini dikenal dengan kopi bubuk dengan berbagai variant. Nantikan artikel singkat kami mengenai produk Good day ini,

0 komentar:

Posting Komentar