Minggu, 17 Agustus 2014

L men RTD lebih praktis


Brand L Men yang selama ini dikenal sebagai brand yang menyediakan nutrisi bagi para cowok yang concern dengan body building kini hadir dalam kemasan Ready To Drink. Produk L Men Water dalam kemasan botol PET 350 ml ini memiliki kandungan Carnitine 500 mg yang akan membantu tubuh dalam memproses makanan yang kita konsumsi menjadi energi sehingga akan meningkatkan proses pembakaran lemak tubuh.Selain itu produk ini juga memiliki fungsi untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang.

Pihak Nutrifood selaku produsen Brand L Men nampaknya cukup jeli melihat celah pasar. Produk ini pada dasarnya memiliki fungsi yang agak mirip dengan minuman isotonik. Hanya saja L Men Water menawarkan satu keunggulan lain yaitu mempercepat proses pembakaran. Yang jelas para pecinta body building memerlukan minuman untuk mengganti cairan tubuh. Nah alih alih mereka minum produk brand lain, tidak ada salahnya bila L Men juga menyediakan varian yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.Harga jual yang cukup premium ini tentunya tidak menjadi masalah bagi para pecinta binaraga.

Menurut kami rasa produk ini juga cukup dapat memenuhi para pecinta minuman isotonik hanya saja karena No added sugar, maka rasanya menjadi lebih sedikit hambar ketimbang produk isotonik yang menjadi market leader.

0 komentar:

Posting Komentar