Rabu, 29 Juli 2015

VENICE COLD BREW, RASAKAN SENSASI ROMANTIKA ALA VENEZIA


Venice Brew merupakan produk kopi siap minum yang dikemas dalam botol kaca ukuran 12 oz. Botol ini kalau di Indonesia, mirip dengan botol yang digunalan oleh salahsaty produsen root beer. Proses produksi produk ini cukup unik, karena kopi alaminya sebelum diproses akan direndam dalam mata air alami selama 12 jam. Konon hal ini yang menyebabkab kenapa Rasa kopinya produk ini begitu kuat namun terasa sangat smooth di tenggorokan.
Penggunaan Kata "Venesia", dalam merek Venice Cold Brew, secara alami dapat memunculkan persepsi bahwa kopi ini merupakan kopi originaldan tradisional dari suatu kota yang penuh dengan romantisme.

Selain kopi Original, produk ini juga memiliki varian susu almond. Saat anda ke Eropa tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini dan rasakan sensasi rasa kopi siap minum Venice Brew !
(sumber : internet)

Selasa, 28 Juli 2015

ENTRASOL kimi tersedalia dalam bentuk Ready to drink



Entrasol, merupakan brand minuman susu dari Kalbe Nutritional yang pada  awalnya memposisikan diri sebagai susu antioksidan, nampaknya dalam peluncuran varian ready to drinknya ini, sudah berubah positioningnya. Dalam produk susu siap minumnya ini, Entrasol hadir tanpa menyinggung sedikitpun mengenai  Antioksidan yang dulu dikomunikasikan sebagai zat untuk membantu mengurangi terjadinya oksidasi lemak jahat di dalam pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah. Sehingga dulu produk Entrasolpun dipromosikan sebagai produk yang baik bagi kesehatan jantung. Produk Entrasol siap minum ini, kali ini seolah hanya menawarkan produk minuman susu tinggi kalsium yang siap bersaing denga brand Anlene.

Meskipun tanpa antioksidan, Entrasol cair dengan volume 200 ml ini  tetap menawarkan "Profit Formula" sebagai komposisi unggulannya, hanya saja ada ada perubahan komposisinya. Bila dalam peluncuran awalnya, Pro Fit  Formula Entrasol terdiri atas Kalsium, Omega 3 & 6 dan Vitamin, serta antioksidan sebagai benefit utamanya, maka dalam format Entrasol cair ini yang ditawarkan adalah Kalsium, 10 Vitamin dan 6 mineral rendah lemak. 

Tidaklah mengherankan bila Entrasol meluncurkan produk dalam kemasan cair., mengingat produk ini memang membidik konsumen kelas atas,yang mana saat ini memiliki trend untuk lebih menyukai produk yang lebih praktis.

Selain produk Entrasol cair, pihak Kalbe sebagai produsen brand ini, juga mulai merambah ke kategori sereal, dengan meluncurkan Entrasol Quick Start yang mengkombinasikan antara minuman susu plus cereal gandum (oats). Seperti halnya ENERGEN yang telah menjadi pemimpin pasar di kategori minuman sereal, Entrasol QUick Start juga membidik masyarakat perkotaan yang kerapkali tidak memiliki waktu untuk sarapan pagi, guna menghindari kemacetan

BISNIS AIR MINERAL MAKIN MENARIK


Meningkatnya kesejahteraan tentunya mempengaruhi kualitas gaya hidup. Melihat peluang ini Aqua meluncurkan Aqua special edition yang dikemas dalam kemasan botol kaca yang eksklusif. Dari kacamata marketing,  diluncurkannya kemasan cantik ini merupakan suatu diferensiasi yang dapat membuka  peluang bagi Aqua untuk dapat bersaing secara frontal dengan brand air mineral papan atas lokal seperti Equil maupun brand luar seperti evian maupun perrier.

Bisnis air mineral memang merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, hampir semua perusahaan minuman besar pasti memiliki kategori air mineral. Mari kita tengok pemain pemain global semacam Pepsico, mereka memiliki brand Aquafina. Demikian juga Coca Cola dengan brand Ades. Sementara sang raksasa asal Swiss, Nestle juga mengusung brand Nestle Pure Life. Brand lokal sendiri juga semakin gencar memasarkan kategori ini, seperti Sosro dengan Prima yang kerapkali mensponsori event event olahraga seperti Kejurnas PBSI di tahun 2014 lalu. Bahkan Indofood melalui anak perusahaannya, yaitu Asahi Indofood Beverages Makmur mengakuisisi Club,  brand air mineral asal Jawa Timur ini, konon senilai Rp. 2,2 Trilyun.

Di tahun 2015 ini, juga muncul sebuah merek baru yang dikenal dengan nama Le Minerale dari Mayora yang sukses memasarkan teh Pucuk Harum, ditengah ketatnya persaingan di kategori teh siap minum. Nama Le Minerale ini, cukup unik, karena selain mengklaim mengandung mineral penting, penyebutannya juga seperti dalam bahasa Perancis.

MOHON MAAF LAHIR BATHIN


Kepada semua pembaca setia beverages.solution, kami ucapkan mohon maaf lahir bathin atas absennya kami selama beberapa saat. Semoga kedepannya kami bisa melanjutkan kembali memberikan informasi mengenai beverages non alkohol di Indonesia maupun di mancanegara.
Terima kasih atas kesetiaan anda semua dalam mengunjungi blog kami ini.